Pengaruh Kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank Tabungan Negara KC Syariah Palembang

Pratama, Wahyu (2022) Pengaruh Kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Bank Tabungan Negara KC Syariah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
BAB I SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terjadinya pengaruh atau tidak antara Kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah secara individu Dan secara bersama-sama pada Bank Tabungan Negara KC Syariah Palembang. Fenomena yang terjadi, penggunaan mobile banking apabila adanya gangguan pada sinyal maka akses yang dilakukan akan terhambat dan begitupun internet banking, sedangkan fasilitas ATM yang mana masih sangat minim dan terbatas ditempat-tempat yang jauh dari pusat kota. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pengguna layanan Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) pada Bank Tabungan Negara KC Syariah Palembang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik dan Regresi Linier Berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Uji hipotesis yang digunakan adalah Uji t, Uji F dan Uji Determinasi Koefisiensi (R2). Hasil penelitian Menggunakan uji hipotesis dengan menggunakan Uji t, disimpulkan bahwa Kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas ATM berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan uji F menunjukkan bahwa Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) secara serempak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Tabungan Negara KC Syariah Palembang. Berdasarkan pada pengujian koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,645.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Mobile Banking, Internet Banking, Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: WAHYU PRATAMA
Date Deposited: 11 Nov 2022 01:23
Last Modified: 11 Nov 2022 01:23
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23400

Actions (login required)

View Item View Item