PERSEPSI MAHASISWA PRODI KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM FDK UIN RADEN FATAH PALEMBANG TERHADAP TAYANGAN IKLAN SABUN SHINZUI STASIUN SCTV (TINJAUAN KOMUNIKASI DAKWAH)

Safitri, Arum (2022) PERSEPSI MAHASISWA PRODI KOMUNIKASI PENYIARAN ISLAM FDK UIN RADEN FATAH PALEMBANG TERHADAP TAYANGAN IKLAN SABUN SHINZUI STASIUN SCTV (TINJAUAN KOMUNIKASI DAKWAH). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
A cover arum.docx

Download (50kB)
[img] Text
A aBSTRAKNY ARUM.docx

Download (101kB)
[img] Text
A BAB 1 arum.docx
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text
A DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)

Abstract

ABSTRAK Konsep kecantikan terus mengalami perubahan, dari kecantikan klasik yang senada dengan alam hingga kecantikan postmodern yang begitu subyektif. Meskipun demikian standar kecantikan seringkali dikonstruksi oleh media melalui penggunaan model – model perempuan dengan tipe tertentu. Yang menjadi persoalan adalah saat satu standar kemudian digunakan di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia yang mengalami pergeseran standar kecantikan. Iklan Shinzui merupakan salah satu iklan yang membangun konstruksi tersebut kepada target konsumen Indonesia. Iklan ini menggunakan bahan – bahan alami Jepang dan berupaya mengidentikan kecantikan sebagai kulit putih wanita Jepang. Maka penelitian ini berusaha mengetahui bagaimana analisis resepsi konsumen terhadap konsep kecantikan iklan Shinzui. Penelitian ini menggunakan metode analisis resepsi dengan melakukan wawancara kepada responden yang telah memenuhi kriteria tertentu. Teori yang digunakan adalah Teori Interpretasi dan Negosiasi Makna oleh Stuart Hall. Kata Kunci : Persepsi Mahasiswa terhadap Tayangan Iklan Sabun Shizui Stasiun Sctv.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Mahasiswa terhadap Tayangan Iklan Sabun Shizui Stasiun Sctv.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: ARUM SAFITRI 1655100013
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:54
Last Modified: 07 Dec 2022 02:55
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23956

Actions (login required)

View Item View Item