PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSONAL SELLING PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCU LETKOL ISKANDAR PELEMBANG

AHADIA, AHADIA (2022) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSONAL SELLING PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCU LETKOL ISKANDAR PELEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi s.d Daftar isi AHADIA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I AHADIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
BAB II AHADIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img] Text
BAB III AHADIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV AHADIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[img] Text
BAB V dan Daftar Pustaka AHADIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)

Abstract

ABSTRAK AHADIA, 1656300009, Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Personal Selling Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Di Bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Pelembang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk Mengetahui Pengaruh Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Palembang (2) Mengetahui Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Palembang (3) Mengetahui Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Palembang. Populasi penelitian ini adalah nasabah bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Palembang. Teknik pengambilan sampel penelitian ini mengunakan, teknik accidental sampling sebanyak 99 responden. Teknik analisis data mengunakan, analisis deskriptif data, uji validitas, dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik penelitian ini meliputi : normalitas, linearitas, multikolinearitas, dan Heteroskedastisitas. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi R2 , Analisis berganda, Uji t ( parsial) dan Uji F (simultan). Sedangkan alat untuk mengelola data menggunakan SPSS versi 25 Berdasarkan analisis data hasil menunjukan bahwa Pengetahuan Produk dan Personal Selling terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan menjadi nasabah di bank Sumsel Babel Syariah KCU Letkol Iskandar Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Pengetahuan Produk, Personal Selling, dan Keputusan Menjadi Nasabah
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Asosiasi, Organisasi dan Museum
200 Agama > 297 Islam > 2x1 Al-Quran dan Ilmu Terkait
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AHADIA 1656300009
Date Deposited: 23 Dec 2022 03:51
Last Modified: 23 Dec 2022 03:51
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24240

Actions (login required)

View Item View Item