Pengaruh Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang

Pratama, Salsabila Putri (2022) Pengaruh Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk dan Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER SALSA (1).pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SALSA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 SALSA.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] Slideshow
BAB 2 SALSA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 3 SALSA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 4 SALSA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 5 SALSA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[img]
Preview
Slideshow
DAFTAR PUSTAKA SALSA.pdf

Download (618kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship marketing, keunggulan produk dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Objek penelitian ini ialah nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh nasabah bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 100 nasabah Bank Mega Syariah KCP Basuki Rahmat Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan bagi loyalitas nasabah, Keunggulan Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan Nilai Nasabah memberi pengaruh dengan positif dan signifikan pada loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk, Nilai Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SALSABILA PUTRI PRATAMA 1730603288
Date Deposited: 30 Jan 2023 04:46
Last Modified: 30 Jan 2023 04:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24908

Actions (login required)

View Item View Item