Pengaruh Selebriti Endorse dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kembali Busana Muslim Pada Rabbani Bunker Palembang

Okta Riani, Dian (2022) Pengaruh Selebriti Endorse dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kembali Busana Muslim Pada Rabbani Bunker Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (47kB) | Preview
[img] Text
BAB 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorse dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Busana Muslim Pada Rabbani Bunker Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan dan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini belum diketahui dengan pasti, karena peneliti akan mengambil populasi pada seluruh konsumen Rabbani Bunker Palembang yang telah melakukan pembelian produk dari Rabbani lebih dari satu kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Lemeshow, melalui perhitungan dari rumus tersebut diperoleh jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebesar 96,4 yang dibulatkan menjadi 100 orang dari best autoworks dari Rabbani Bunker Palembang. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 22 yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kembali. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kembali. Celebrity Endorse dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian Kembali. Kata kunci: Celebrity Endorse, Brand Image, Keputusan Pembelian Kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Celebrity Endorse, Brand Image, Keputusan Pembelian Kembali.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DIAN OKTA RIANI 1830602182
Date Deposited: 02 Feb 2023 05:50
Last Modified: 02 Feb 2023 05:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25064

Actions (login required)

View Item View Item