Pengaruh Kepercayaan, Ketersediaan Fitur dan Customer Value Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Di Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman

Ana, Septi (2022) Pengaruh Kepercayaan, Ketersediaan Fitur dan Customer Value Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Di Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover septi.docx
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK septi.docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
bab 1-5 septi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daptar pustaka septi.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh kepercayaan (X1), ketersediaan fitur (X2), dan customer value (X3) terhadap loyalitas nasabah dalam menggunakan mobile banking di Bank Syariah Indonesia Kc Palembang Sudirman Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian secara kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan random sampling melalui perhitungan dengan rumus Hair dan pengumpulan datanya berdasarkan hasil penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji relibialitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan dibantu menggunakan IBM Statistics SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian uji t dinyatakan bahwa kepercayaan, ketersediaan fitur dan customer value yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasaba. Dari hasil uji F dinyatakan bahwa variabel Kepercayaan, ketersediaan fitur, dan customer value bersama-sama mempengaruhi variabel dependen secara signifikan dengan nilai koefisien determinasi (R2) 0,908% Loyalitas nasabah ditentukan oleh variabel kepercayaan, ketersediaan fitur dan customer value dan selebihnya 9,2% ditentukan oleh beberapa variabel independen lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, ketersediaan fitur dan customer value
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SEPTIANA 1830603244
Date Deposited: 07 Feb 2023 03:35
Last Modified: 07 Feb 2023 03:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25117

Actions (login required)

View Item View Item