MODEL KREATIVITAS PROMO DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN ONLINE ”BERKAH ABADI EXPRESS”

ZAINUNAH, ZAINUNAH (2022) MODEL KREATIVITAS PROMO DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN ONLINE ”BERKAH ABADI EXPRESS”. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER ZAINUNAH.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT ZAINUNAH.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka ZAINUNAH.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 ZAINUNAH.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II ZAINUNAH.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Zainunah.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV Zainunah.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V ZAINUNAH.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Bisnis layanan jasa pengiriman online ini salah satu bisnis dibidang jasa yang sangat berkembang pesat dan tentunya banyak diminati oleh para pengusaha. Semakin banyaknya perusahaan yang bergrak di bidang jsa pengiriman online ini akan mengakibatkan persaingan dalam memperebutkan konsumen. Dengan adanya persaingan tersebut perusahaan harus dihadapkan pada suatu tantangan agar mampu mempertahankan perusahaannya. Berkah Abadi Express mempunyai kreativitas promosi untuk meningkatkan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana model kreativitas promo dalam meningkatkan pelanggan pada jasa pengiriman online Berkah Abadi Express. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data dan observasi dan studi pustaka dan menggunakan teori pola komunikasi efektif menurut Stewart L.Tubbs dan Sylvia Moss yang mencakup lima hal yaitu,Pengertia, Kesenangan, Pengaruh pada sikap. Objek penelitian ini adalah Direktur Utama Berkah Abadi Express yaitu bapak Reza Pahlevi dan beberapa pelanggan . Hasil dalam penelitian ini adapun Model kreatifitas promo yang dilakukan Berkah Abadi Ekspress sangatlah efektif, dapat dilihat dari perubahan yang dialami pemilik Berkah Express seperti meningkatnya pelanggan Berkah Express yang menggunakan jasa pengiriman paket. Kata kunci : Model kreativitas, Promo, Berkah Abadi Express

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi
Depositing User: Zainunah - -
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:00
Last Modified: 02 Mar 2023 02:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25594

Actions (login required)

View Item View Item