PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP IMPLEMENTASI LAYANAN DI UPT PERPUSTAKAAN UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN METODE LIBQUAL

Suwanti, Yessy (2022) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP IMPLEMENTASI LAYANAN DI UPT PERPUSTAKAAN UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN METODE LIBQUAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover baru.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Yessy Suwanti NIM : 1614400116 Fakultas : Adab dan Humaniora Prodi : Ilmu Perpustakaan Judul : Persepsi Pemustaka Terhadap Implementasi Layanan Di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang Dengan Metode LibQual xviii + 94 + Lampiran Penelitian ini membahas tentang persepsi pemustaka terhadap implementasi layanan di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang Dengan Metode LibQual . Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Persepsi Pemustaka terhadap Layanan di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan kuisioner. Populasi pada pnelitian ini adalah 13857 pengunjung. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adlah teknik random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada persepsi pemustaka Dari hasil analisis statistik sub variabel secara keseluruhan, sub variabel Service Of Affect mendapatkan skor tertinggi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pemustaka di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Paelmbang sudah memanfaatkan dengan baik layanan perpustakaan yang sudah menerapkan standar akreditasi perpustakaan perguruan tinggi. Kata Kunci : Persepsi, Layanan Perpustakaan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan > Gedung perpustakaan dan pusat informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: YESSY SUWANTI 1614400116
Date Deposited: 16 Mar 2023 02:30
Last Modified: 16 Mar 2023 02:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/25877

Actions (login required)

View Item View Item