PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang)

Kurnia, Heni (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah.

[img]
Preview
Text
COVER, ABSTRAK DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG) HENI KURNIA 1830602195 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh islamic branding, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang yang berjumlah 25.603 orang, 8.964 mahasiswa laki-laki dan 16.639 mahasiswa perempuan dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 orang mahasiswa. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan perhitungan berdasarkan data hasil penyebaran kuesioner. Data diolah dengan menggunakan SPSS. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji linieritas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis yaitu uji t. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa variabel islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah dapat dilihat dari nilai Thitung > Ttabel (2,869 > 1,661). Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah dapat dilihat dari nilai Thitung > Ttabel (2,423 > 1,661). Variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah dapat dilihat dari nilai Thitung > Ttabel (2,841 > 1,661). Kata Kunci : Islamic Branding, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Islamic Branding, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: HENI KURNIA 1830602195
Date Deposited: 13 Apr 2023 06:43
Last Modified: 13 Apr 2023 06:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/26668

Actions (login required)

View Item View Item