Saputri, Nanda (2023) Pengaruh Reposisi Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.
|
Text
COVER NANDA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I NANDA.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II NANDA.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III NANDA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
BAB IV NANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V NANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA NANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
||
Text
LAMPIRAN NANDA.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis yang sangat kompleks dan dinamis mengharuskan setiap perusahaan memiliki cara yang lebih menarik dan lebih aktual serta selalu menjadi pembeda yang lebih dari pesaing di bidangnya. Ketiga Bank BUMN yang meliputi BRI, BNI, dan Mandiri yang berbasis syariah pada tahun 2021 berhasil melakukan merger menjadi satu perusahaan dengan nama Bank Syariah Indonesia menjadi daya tarik masyarakat dalam memutuskan untuk melakukan penghimpunan dana. Bank Syariah Indonesia diharapkan dapat membantu memudahkan setiap kegiatan perekonomian halal baik di Indonesia maupun perekonomian syariah di tingkat global. Penelitian bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah reposisi merek, dan kesadaran merek secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah (Studi Kasus BSI KC Palembang Sudirman). Penelitian dilakukan dalam bentuk penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan 100 responden menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pengolahan data SPSS versi 25 yang terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian dan pengujian variabel reposisi merek berpengaruh terhadap keputusan, dan variabel kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan. Penelitian ini sekaligus menunjukkan pengaruh secara simultan variabel reposisi merek, dan kesadaran merek mempengaruhi keputusan nasabah untuk menjadi nasabah. Kata Kunci : Reposisi Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Menjadi Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reposisi Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Menjadi Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NANDA SAPUTRI 1830603223 |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 08:09 |
Last Modified: | 06 Jun 2023 08:09 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/27851 |
Actions (login required)
View Item |