PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSONAL SELLING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN BUKA REKENING ONLINE (BUREKOL) DI BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG DEMANG

PUTRI, SRI RIZKI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSONAL SELLING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN BUKA REKENING ONLINE (BUREKOL) DI BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, personal selling, dan sales promotion terhadap keputusan nasabah melakukan Buka Rekening Online (BUREKOL) di Bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah sebuah data primer dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan yaitu: 1) Variabel social media marketing (X1) berpengaruh terhadap keputusan nasabah melakukan Buka Rekening Online (BUREKOL); 2) Variabel personal selling (X2) berpengaruh terhadap keputusan nasabah melakukan Buka Rekening Online (BUREKOL); 3) Variabel sales promotion (X3) berpengaruh terhadap keputusan nasabah melakukan Buka Rekening Online (BUREKOL).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Konsumen, Personal Selling, Sales Promotion, Social Media Marketing
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SRI RIZKI PUTRI 1720603152
Date Deposited: 06 Jun 2023 08:08
Last Modified: 06 Jun 2023 08:08
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/28012

Actions (login required)

View Item View Item