Pengaruh Inovasi Produk Dan Pelayanan Rumah Makan Istana Bundo Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Palembang Di Masa Covid 19

zailani rian, abastari (2022) Pengaruh Inovasi Produk Dan Pelayanan Rumah Makan Istana Bundo Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Palembang Di Masa Covid 19. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
COVER, ABSTRAK, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk dan Pelayanan Rumah Makan Istana Bundo Terhadap Minat Beli Masyarakat Kota Palembang Di Masa Covid 19. Permasalahan utama dalam penelitian ini yaitu pada masa covid 19 banyak peraturan pemerintah salah satunya adalah PPKM yang melarang untuk masyarakat makan ditempat dan berkerumun hal ini menjadi permasalahan bagi para pelaku usaha Salah satunya adalah Rumah Makan Istana Bundo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dari responden. Populasi pada penelitian ini ialah masyarakat kota Palembang yang membeli menu makanan di Rumah Makan Istana Bundo. Kemudian, jumlah sampel pada penelitian ini 60 Responden. Teknik pengujian instrument dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji R2 Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hasil thitung > ttabel 4,229 > 1,672 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hasil thitung > ttabel 6,344 > 1,672 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Secara simultan variabel inovasi produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Proudk, Pelayanan, dan Minat Beli
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Filsafat dan Teori Ekonomi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RIAN ABASTARI ZAILANI 1830602228
Date Deposited: 24 Jul 2023 07:32
Last Modified: 24 Jul 2023 07:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29128

Actions (login required)

View Item View Item