Efektivitas Penggunaan SISKOPATUH Dalam Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah Pada Pusat Informasi Haji (PIH) Provinsi Sumatera Selatan

Farhanah, Nurul (2023) Efektivitas Penggunaan SISKOPATUH Dalam Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah Pada Pusat Informasi Haji (PIH) Provinsi Sumatera Selatan. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Efektivitas Penggunaan SISKOPATUH Dalam Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah Pada Pusat Informasi Haji (PIH) Provinsi Sumatera Selatan”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas penerapan penggunaan SISKOPATUH dalam penyelenggara perjalanan ibadah umrah. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 30 orang, dengan menggunakan teknik Sampling Jenuh dimana semua populasi dijadikan sampel. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, kuesioner/angket dan dokumentasi. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa hasil olah data dengan program SPSS versi 26,0 yang memperoleh nilai thitung > ttabel sebesar (13,561 > 1,701) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat dikatakan bahwa adanya efektivitas penggunaan SISKOPATUH dalam penyelenggara perjalanan ibadah umrah, hal ini juga besarnya koefisien determinasi atau R square sebesar 0,868 yang menunjukkan bahwa adanya efektivitas penggunaan SISKOPATUH dalam penyelenggara perjalanan ibadah umrah sebesar 86,8%, sedangkan sisanya 13,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti. Berdasarkan data tersebut dapat disimpulkan bahwa efektivitas penggunaan SISKOPATUH dalam penyelenggara perjalanan ibadah umrah pada Pusat Informasi Haji (PIH) Provinsi Sumatera Selatan sudah bisa dikatakan efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Efektivitas, SISKOPATUH dan PPIU
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah
Depositing User: NURUL FARHANAH 1930504072
Date Deposited: 02 Aug 2023 07:21
Last Modified: 02 Aug 2023 07:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29400

Actions (login required)

View Item View Item