FADILA, SANDRA HERLIANA (2023) PENGARUH COMPLAINT HANDLING, CUSTOMER VALUE, AND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER .pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK .pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (210kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “ Pengaruh Complaint Handling, Customer Value and Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang”. Kemunculan Perbankan Syariah semakin meningkat dimana dalam krisis ekonomi perbankan konvensional mengalami keterpurukan sedangkan perbankan syariah tetap bertahan. Sehingga menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar bank syariah. Persaingan yang ketat antar bank tersebut menimbulkan perubahan sistem dalam bisnis perbankan. Ketepatan strategi menjadi modal penting untuk Bank Syariah agar dapat mempertahankan nasabahnya untuk tetap loyal. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini yaitu apakah Complaint Handling berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang, apakah Customer Value berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang dan apakah Trust berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji Pengaruh Complaint Handling, Customer Value and Trust Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BSI KCP Palembang Demang. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini diperoleh dari sebagian populasi yang ada dengan menggunakan rumus slovin dan memperoleh 100 responden sebagai sampel. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang dibantu dengan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Complaint Handling, Customer Value dan Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Kata Kunci : Complaint Handling, Customer Value, Trust dan Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Complaint Handling, Customer Value, Trust dan Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | SANDRA HERLIANA FADILA 1910603022 |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 09:00 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 09:00 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29437 |
Actions (login required)
View Item |