PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL

Soleh, Muhammad (2023) PENGARUH MARKETING MIX AND SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG SIMPANG PATAL. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER-1.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB 1 SOLEH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 SOLEH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SOLEH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SOLEH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 SOLEH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB 6 SOLEH DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self-service technology terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitin ini menggunakan rumus slovin dan didapatkan 100 nasabah aktif di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, dan hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat disimpulkan bahwa marketing mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Untuk variabel self service technology terhadap kepuasan nasabah, dapat disimpulkan bahwa self service technology berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai signifikan dari variabel marketing mix dan self service technology secara bersama-sama teradap kepuasan nasabah dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima yang berarti dapat dinyatakan bahwa seluruh variabel secara bersama sama berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Simpang Patal. Kata Kunci: Marketing Mix, Self Service Technology, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Self Service Technology, Kepuasan Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: muhammad soleh -
Date Deposited: 07 Aug 2023 09:01
Last Modified: 07 Aug 2023 09:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29465

Actions (login required)

View Item View Item