PENGARUH SERVICE EXCELLENT, RELATIONSHIP MARKETING, FACILITIES, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KCP BATURAJA

Mas ayu fitria sari, ayu (2023) PENGARUH SERVICE EXCELLENT, RELATIONSHIP MARKETING, FACILITIES, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KCP BATURAJA. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BAB 1..pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Excellent, Relationship Marketing, Facilities dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KCP Baturaja. Populasi dalam Penelitan ini adalah seluruh Nasabah Bank Muamalat KCP Baturaja yang jumlahnya pastinya dalam periode Lima Tahun Terakhir, sehingga teknik pengumpulan sampel yang dengan menggunakan Rumus Slovin menggunakan Kuesioner yang dilakukan terhadap 98 Nasabah Bank Muamalat KCP Baturaja. Analisis data yang menggunakan SPSS Versi 22. Hasil menunjukkan bahwa Service Excellent berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Facilities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dan Brand Trust tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Hasil dan kesimpulan penelitian ini diharapkan dapat menjadikan penelitian ini sebagai acuan, sehingga penelitian ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Service Excellent, Relationship Marketing, Facilities ,Brand Trust, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: MAS AYU FITRIA SARI 1920603115
Date Deposited: 15 Aug 2023 01:45
Last Modified: 15 Aug 2023 01:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29697

Actions (login required)

View Item View Item