PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EASY WADIAH BANK BSI KC PALEMBANG SUDIRMAN

Arlian, Mayu (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN DAYA TARIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EASY WADIAH BANK BSI KC PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Secara garis besar tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi pemasaran dan daya tarik produk terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan easy wadiah di BSI KC Palembang Sudirman. Metode menggunakan penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan sumber data primer. Penentuan jumlah sampel dengan rumus slovin yaitu menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yaitu nasabah tabungan easy wadiah di BSI KC Palembang Sudirman. Analisis yang digunakan adalah uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinieritas dan heterokedastisitas), analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t parsial, uji f simultan, dan uji koefisien determinasi R²), dengan menggunakan bantuan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis uji t strategi pemasaran tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan nasabah sedangkan daya tarik produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Sedangkan pada analisis uji f yang dilakukan pada variabel independen strategi pemasaran dan daya tarik produk terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan wadiah ditemukan bahwa, kedua variabel memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan easy wadiah. Dimana nilai R² yang didapatkan sebesar 0,383 atau 38,3 %, hal tersebut menunjukkan besarnya kemampuan variabel independen dalam mempengaruhi variabel dependen dalam penelitian ini sebesar 38,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Daya Tarik Produk, Keputusan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Daya Tarik Produk, Keputusan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: MAYU ARLIAN 1930603183
Date Deposited: 15 Aug 2023 01:45
Last Modified: 15 Aug 2023 01:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29698

Actions (login required)

View Item View Item