ANALISIS STRATEGI PROMOSI DENGAN PAKET SEMBAKO PADA 212 MART KAYUAGUNG UNTUK SURVIVE SELAMA MASA PANDEMI COVID

Reny, Moulisa Ananda (2023) ANALISIS STRATEGI PROMOSI DENGAN PAKET SEMBAKO PADA 212 MART KAYUAGUNG UNTUK SURVIVE SELAMA MASA PANDEMI COVID. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (776kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy

Abstract

Usaha Mikro Kecil Menengah adalah suatu usaha produktif yang di bidang perdagangan yang bergerak pada bidang berwirausahaan. UMKM sendiri dapat dikelola oleh perorangan ataupun badan usaha, dimana usaha tersebut tergolong dalam kriteria lingkup kecil ataupun mikro. Pada tahun 1998, usaha kecil ataupun menengah dapat bersaing dengan perusahaaan besar. Dikarenakan kebanyakan usaha kecil ataupun menengah tidak bergantung pada pinjaman ataupun modal besar. Promosi adalah unsur dalam bauran pemasaran perusahaan yang digunakan untuk memberi tahukan, membujuk, dan mengingatkan produk dari suatu perusahaan. Bauran promosi adalah kombinasi dari penjualan tatap muka periklanan, promosi penjualan, publisitas, hubungan masyarakat yang membantu pencapaian tujuan perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Objek pada penelitian ini yaitu 212 Mart Kayuagung. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dengan menggunkan triangulasi teknik pengumpulan data. 212 Mart Kayuagung dalam mempromosikan produknya yaitu Advertising (Periklanan) menggunkan spanduk, Personal Selling (Penjualan Perseorangan) menggunakan face to face, Publicity (Publisitas) menggunakan media sosial, Sales Promotion (Promosi Penjualan) menggunakan kupon dan bonus.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RENY MOULISA ANANDA 1810602054
Date Deposited: 21 Aug 2023 01:12
Last Modified: 21 Aug 2023 01:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29817

Actions (login required)

View Item View Item