Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Emas Studi Kasus UPS Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang

Puspasari, Rahma (2023) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Produk Tabungan Emas Studi Kasus UPS Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-1.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-8-9.pdf

Download (671kB) | Preview
[img] Text
bab ll Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-35-55.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab lll Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-56-65.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text
bab 1 Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-23-34.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)
[img] Text
bab 4 Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-66-85.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text
bab 5 Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-86-87.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka Rahma Puspa Sari 1930603156 siap jilid(Autosaved)-1-halaman-88-92.pdf

Download (801kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang. Penelitian ini memiliki dua variabel independen yaitu promosi dan kualitas pelayanan dan satu variabel dependen yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan emas di Pegadaian Syariah OPI Mall Palembang teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, dan sample dalam penelitian ini sebanyak 84 responden, setelah melakukan penelitian peneliti mendapatkan data yang dihitung menggunakan rumus Slovin. SPSS versi 25 digunakan untuk menganalisis data. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis persamaan regresi liner berganda, Uji T, Uji F, dan analisis koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk tabungan emas di UPS OPI Mall Palembang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RAHMA PUSPA SARI 1930603156
Date Deposited: 29 Jan 2024 01:25
Last Modified: 29 Jan 2024 01:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29844

Actions (login required)

View Item View Item