PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

, Aptanalia (2022) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG Aptanalia Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang 2021 Email: aptanalia112@gmail.com Pengambilan keputusan merupakan suatu proses penilaian dan pemilahan dari berbagai alternatif sesuai kepentingan-kepentingan tertentu dengan menetapkan suatu pilihan yang dianggap paling menguntungkan. Ada berbagai faktor yang bisa meningkatkan keputusan konsumen untuk menggunakan jasa perbankan syariah. Seperti hal nya dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagimana diferensiasi produk, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa perbankan syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 nasabah pada Bank Sumsel Cabang Syariah Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil dari t-hitung > t-Tabel (4,189 > 1,661) dan nilai sig. 0,000 < 0,05 artinya diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, kualitas pelayanan menunjukkan hasil t-hitung > t-Tabel (2,011 > 1,661) dengan nilai sig. 0,047 < 0,05 artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dan citra merek menunjukkan hasil t-hitung>t-Tabel (3,773 > 1,661) dengan nilai sig. 0,000 < 0,005 yang artinya citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Uji F diperoleh f-hitung sebesar 63,794 dan nilai sig. 000 < 00,5 maka H0 ditolak. Hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa variabel Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa Perbankan Syariah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Kata kunci: Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa Perbankan Syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa Perbankan Syariah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: APTANALIA
Date Deposited: 28 Aug 2023 08:13
Last Modified: 28 Aug 2023 08:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29908

Actions (login required)

View Item View Item