Analisis Kualitas Layanan Website Kaos Nyenyes Palembang Menggunakan Model ES-QUAL

Nabhan, Muhammad (2022) Analisis Kualitas Layanan Website Kaos Nyenyes Palembang Menggunakan Model ES-QUAL. In: SKRIPSI, 13 Mei 2022, UIN Raden Fatah Palembang. (Submitted)

[img]
Preview
Text
skripsi full-1.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak (1).pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
skripsi full-15-84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (895kB) | Request a copy

Abstract

Terdapat banyak faktor-faktor yang dapat digunakan untuk mengukur kualitas layanan website namun pada penelitian ini akan menggunakan variabel-variabel yang merujuk pada teori E-S-Qual yakni, Efficiency, SystemAvailability, Fulfillment, dan Privacy,dengan mengetahui persepsi pengguna terhadap kualitas layanan website Kaos Nyenyes Palembang maka akan diketahui harapan dan kebutuhan pengguna berdasarkan tingkat kepuasan pengguna. Berdasarkan analisis pada model E-S-QUAL dan data kuisoner sebanyak 100 maka dapat diketahui variabel Efficiency sebesar 79.15% variabel System Availabity sebesar 77.01% variabel Fulfilment sebesar 78.93% dan variabel Privacy sebesar 79.07%. Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa kepuasan pengguna website Kaos Nyenyes Palembang pada variabel E-S-QUAL membantu dan mendukung pada layanan website Kaos Nyenyes Palembang. Kata Kunci: Kepuasan pengguna,E-Core-Service-Quality Scale ( E-S-QUAL)

Item Type: Conference or Workshop Item (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kepuasan pengguna,E-Core-Service-Quality Scale ( E-S-QUAL)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: M. NABHAN 1645400074
Date Deposited: 13 Sep 2023 02:01
Last Modified: 13 Sep 2023 02:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/30707

Actions (login required)

View Item View Item