PENGARUH COMMITMENT, SERVICE QUALITY, SUBJECTIVE NORM NASABAH TERHADAP SWITCHING INTENTION DARI BANK UMUM KE BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO 1

Hartini, Inka Tri (2023) PENGARUH COMMITMENT, SERVICE QUALITY, SUBJECTIVE NORM NASABAH TERHADAP SWITCHING INTENTION DARI BANK UMUM KE BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO 1. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (43kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (190kB) | Preview

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Commitment, Service Quality dan Subjective Norm nasabah terhadap Switching Intention Dari Bank Umum Ke Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo 1. Variabel yang digunakan adalah Commitment, Service Quality dan Subjective Norm terhadap Switching Intention. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jenis penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Tugumulyo 1. Sampel yang diperoleh berjumlah 100 responden dengan memakai teknik purposive sampling. Data yang didapatkan diolah dengan menggunakan alat bantu aplikasi IBM SPSS Statistics 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas uji multikolinearitas), uji statistik (uji T test, uji F serta uji koefisien determinasi (R²)). Hasil uji T test menunjukkan bahwa Commitment berpengaruh positif terhadap Switching Intention. Variabel Service quality menunjukkan bahwa berpengaruh positif terhadap Switching Intention, dan Subjective norm menunjukkan bahwa tidak berpengaruh terhadap switching intention Kata kunci: Commitment, Service Quality, Subjective Norm, Switching Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Commitment, Service Quality, Subjective Norm, Switching Intention.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: INKA TRI HARTINI 1930603189
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:28
Last Modified: 05 Oct 2023 03:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31403

Actions (login required)

View Item View Item