PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KOTA PALEMBANG

Julianti, Ayu Sukma (2023) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Cover.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Isi Bab 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Latar Belakang Pendidikan dan Pengalaman Kerja Terhadap Etos Kerja Karyawan Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kota Palembang” yang ditulis oleh Ayu Sukma Julianti NIM. 1930603243 dengan tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh variabel latar belakang pendidikan dan variabel pengalaman kerja terhadap variabel etos kerja karyawan pada Bank Sumsel Babel Syariah Kota Palembang. Adapun jenis penelitian yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah jenis kuantitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan penyebaran kuisioner dan instrumen penelitian analisis data yang bersifat statistik, serta analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji f (simultan), dan uji R2 (koefisien determinasi). Hasil yang diperoleh dari pengujian pada penelitian ini yaitu, pada variabel latar belakang pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel etos kerja karyawan pada Bank Sumsel Babel Syariah Kota Palembang, variabel pengalaman kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel etos kerja karyawan pada Bank Sumsel Babel Syariah Kota Palembang, serta latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja berpengaruh secara simultan terhadap etos kerja karyawan pada Bank Sumsel Babel Syariah Kota Palembang. Kata kunci : Latar Belakang Pendidikan, Pengalaman Kerja, Etos Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AYU SUKMA JULIANTI 1930603243
Date Deposited: 27 Oct 2023 01:33
Last Modified: 27 Oct 2023 01:33
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31995

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item