PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN

Sari, Yulia (2023) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, MOTIVASI EKSTRINSIK DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG SUDIRMAN Oleh Yulia Sari 1920603130 Kinerja yakni hasil kerja yang dicapai oleh seseorang dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya yang didasarkan pada kecakapan, pengalaman, kesungguhan waktu, motivasi intrinsik merupakan pendorong kerja yang bersumber dari dalam diri pekerja sebagai individu berupa kesadaran mengenai pentingnya atau manfaat atau makna pekerjaan yang dilaksanakannya. Motivasi ekstrinsik sebagai pendorong kerja yang bersumber dari luar diri pekerja sebagai individu berupa suatu kondisi yang mengharuskannya melaksanakan pekerjaan secara maksimal. Komitmen organisasi merupakan loyalitas dan identifikasi individu terhadap organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer. Data primer dalam penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner responden. Populasi pada penelitian ini adalah Karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman. Sampel yang diambil menggunakan metode sampel jenuh. Jumlah sampel yang digunakan 34 responden. Kemudian dilakukan teknik analisis data yang ada menggunakan “ Model Pengukuran (Outer Model) dengan Convergen Validity, Discriminant Validity, Composite Validity, Model Struktural (Inner Model) dengan R-Square, Path Coeficient, F-Square, Q-Square dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi intrinsik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, motivasi ekstrinsik tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karwayan. Dan komitmen organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, Komitmen Organisasi, Dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, Komitmen Organisasi, Dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: YULIA SARI 1920603130
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:28
Last Modified: 06 Nov 2023 01:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32152

Actions (login required)

View Item View Item