PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BTN BATARA IB BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Munisa, Nabila (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK BTN BATARA IB BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nabila Munisa 1920603080 Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Media Communication terhadap keputusan nasabah menggunakan produk BTN Batara iB Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data primer melalui kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan Non-Probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Seluruh data sampel yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner berjumlah 100 responden dan akan diolah dengan menggunakan software SPSS versi 26. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, 2) Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah, 3) Media Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, dan 4) Word Of Mouth, Brand Image dan Media Communication secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan atau saran kepada perbankan syariah terutama Bank BTN Syariah KC Palembang yang merupakan objek dalam penelitian ini, agar mampu meningkatkan pangsa pasarnya pada perbankan di Indonesia. Kata Kunci: word of mouth, brand image, media communication, keputusan nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: word of mouth, brand image, media communication, keputusan nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NABILA MUNISA 1920603080
Date Deposited: 14 Nov 2023 01:36
Last Modified: 14 Nov 2023 01:36
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32527

Actions (login required)

View Item View Item