PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL KC SYARIAH PALEMBANG

Adillah, Dita Ayu (2023) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL KC SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship quality, corporate social responsibility, dan emotional marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Sumsel Babel KC Syariah Palembang. Penelitian ini ialah penelitian kuantitatif dengan analisis data menggunakan skala Likert, analisis regresi, dan uji hipotesis. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu nasabah pada PT. Bank Sumsel Babel KC Syariah Palembang, yang berjumlah 98 responden yang diambil berdasarkan teknik probability random sampling dengan metode yang digunakan adalah simple random sampling yaitu dengan mengambil secara acak 98 orang responden dari 98 dengan alokasi proporsional. Penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi SPSS version 25 for windows untuk mengolah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel relationship quality, corporate social responsibility, dan emotional marketing, berpengaruh sebesar 0,597 atau 59,7% terhadap loyalitas nasabah, sedangkan sisanya sebesar 0,403 atau 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Relationship Quality, Corporate Social Responsibility, Emotional Marketing, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DITA AYU ADILLAH 1930603225
Date Deposited: 16 Nov 2023 01:45
Last Modified: 16 Nov 2023 01:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/32627

Actions (login required)

View Item View Item