PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Kw, Yuwanda (2023) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul “Pengaruh Keunggulan Produk dan Penerapan Nilai Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang”. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh variabel keunggulan produk dan penerapan nilai islam terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keunggulan produk dan penerapan nilai islam terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Produk Unggulan yang ditawarkan oleh Bank Sumsel Syariah KCP UIN Raden Fatah Pelembang yaitu produk tabungan kaffah dan tabungan rofiqoh. Tabungan kaffah diunggulkan pada pelayanannya, dan tabungan rofiqoh diunggulkan karena jumlah nasabahnya. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data yaitu angket (kuisioner) dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan responden sebanyak 100 orang. Sedangkan Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi dan ordinary least square (OLS) dengan menggunakan EViews 9. Hasil penelitian yang dilakukan menggunakan EViews 9 yaitu variabel keunggulan produk (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitupun untuk variabel penerapan nilai islam (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci : Keunggulan Produk, Penerapan Nilai Islam dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keunggulan Produk, Penerapan Nilai Islam dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: YUWANDA K.W 1646300280
Date Deposited: 29 Dec 2023 06:13
Last Modified: 29 Dec 2023 06:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33726

Actions (login required)

View Item View Item