PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Safitri, Andini (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
cover.pdf

Download (161kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (395kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh Digital Marketing, Citra Merek, dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini bersifat kuantitatif yang menggunakan data primer yang didapatkan dari hasil penyebaran kuisioner pada Mahasiswa S1 Uin Raden Fatah Palembang. Penentuan penarikan sampel dalam penelitiaan ini adalah Teknik purposive sampling. Sedangkan penentuan ukuran sampelnya menggunakan rumus solvin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dengan model SEM SMARTPLS 4.0, yang terdiri dari uji outer model dan Inner Model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai t-statistik (3.745) > t-tabel (1.960) dan besar pengaruh 0.404 dan P-value 0.000 < 0.05. Pada citra merek hasilnya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai t-statistik (0.1995) > t-tabel (1,960) dan besar pengaruh 0.201 dan P-value 0,046 < 0,05. Beauty Vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Zoya di Uin Raden Fatah Palembang dengan nilai t-statistik (2.902) > t-tabel (1.960) dan besar pengaruh 0.270 dan P-value 0,004 < 0,05. Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Merek, Beauty Vlogger, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Merek, Beauty Vlogger, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ANDINI SAFITRI 1920602092
Date Deposited: 02 Jan 2024 01:59
Last Modified: 02 Jan 2024 01:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33747

Actions (login required)

View Item View Item