PENGARUH LITERASI BANK SYARIAH, MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Nurulita, Dian Fhadilla (2023) PENGARUH LITERASI BANK SYARIAH, MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
cover .pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak .pdf

Download (12kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (252kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Dian Fhadilla Nurulita 1920603064 Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Literasi Bank Syariah, Media Sosial dan Word Of Mouth terhadap keputusan generasi Z menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan kuesioner melalui google form. Metode pengambilan sampel menggunakan Non-Probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Seluruh data sampel yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner berjumlah 100 responden dan akan diolah dengan menggunakan softwere SPSS versi 26. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Literasi Bank Syariah berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah 2) Media Sosial berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dan 3) Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan atau saran kepada perbankan syariah agar lebih bisa mengenalkan bank syariah kepada generasi Z melalui variabel-variabel dalam penelitian ini ataupun variabel lainnya. Kata Kunci: Literasi Bank Syariah, Media Sosial, Word Of Mouth, Keputusan Menjadi Nasabah, Generasi Z

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Literasi Bank Syariah, Media Sosial, Word Of Mouth, Keputusan Menjadi Nasabah, Generasi Z
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DIAN FHADILLA NURULITA 1920603064
Date Deposited: 02 Jan 2024 01:59
Last Modified: 02 Jan 2024 01:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33756

Actions (login required)

View Item View Item