PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-BANKING DALAM BERTRANSAKSI ULANG SECARA ONLINE (PADA NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG)

Okta Triansyah, Al Mahdi (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN E-BANKING DALAM BERTRANSAKSI ULANG SECARA ONLINE (PADA NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah.

[img] Text
Cover.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengetahuan, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan E banking dalam minat bertransaksi ulang secara online pada nasbah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Kota Palembang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel terikat yaitu minat bertransaksi ulang secara online (Y), dan variabel bebas terdiri dari Pengetahuan (X1), kepercayaan (X2), dan kemudahan (X3). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Akumulasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari kuesioner. Analisis data menggunakan Uji intrumen, Uji asumsi klasik, Dan Analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, sampel dalam penelitian ini berjumlah 104 responden. Data penelitian dikumpulkan dari hasil responden dan dianalisis dengan uji regresi dan hipotesis liniear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Pengetahuan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi ulang secara online, dengan nilai T hitung sebesar (1,349<1,984) dan untuk variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi ulang secara online dengan nilai t-hitung sebesar (4,454>1,984), selanjutnya untuk kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat bertransaksi ulang secara online dengan nilai t-hitung sebesar (3,276>1,984).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Kepercayaan, Kemudahan, Minat bertransaksi ulang secara online
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Almahdi Okta Triansyah
Date Deposited: 10 Jan 2024 01:17
Last Modified: 10 Jan 2024 01:17
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33958

Actions (login required)

View Item View Item