Monika, Risa (2023) Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T Express Cabang Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover Fix.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Fix.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka Fix.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem pelacakan online dan penetapan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa ekspedisi J&T Express pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian yang dilakukan ini yaitu penelitian Kuantitatif dengan bantuan program aplikasi SPSS version 26 for windows untuk mengolah data. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, yang berjumlah 97 responden yang diambil berdasarkan teknik Non Probability Sampling dengan metode yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan skala Likert, analisis regresi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sistem pelacakan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat kualitas layanan sistem pelacakan online dan juga mempertahankan harga yang ekonomis maka akan semakin meningkat kepuasan pelanggan jasa ekspedisi J&T Express pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pelacakan Online, Penetapan Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | RISA MONIKA 1920602056 |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 01:08 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 01:08 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34088 |
Actions (login required)
View Item |