Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T Express Cabang Palembang)

Monika, Risa (2023) Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Pelanggan Jasa Ekspedisi J&T Express Cabang Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover Fix.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Abstrak Fix.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka Fix.pdf

Download (116kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem pelacakan online dan penetapan harga terhadap kepuasan pelanggan jasa ekspedisi J&T Express pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang.    Jenis penelitian yang dilakukan ini yaitu penelitian Kuantitatif dengan bantuan program aplikasi SPSS version 26 for windows untuk mengolah data. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yaitu Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang, yang berjumlah 97 responden yang diambil berdasarkan teknik Non Probability Sampling dengan metode yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan skala Likert, analisis regresi, dan uji hipotesis.    Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sistem pelacakan online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini berarti bahwa semakin tinggi tingkat kualitas layanan sistem pelacakan online dan juga mempertahankan harga yang ekonomis maka akan semakin meningkat kepuasan pelanggan jasa ekspedisi J&T Express pada mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sistem Pelacakan Online, Penetapan Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: RISA MONIKA 1920602056
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:08
Last Modified: 16 Jan 2024 01:08
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34088

Actions (login required)

View Item View Item