STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ES KRIM MIAMI PADA AGEN DI KARYA JAYA KOTA PALEMBANG

Aktarina, Destri (2023) STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN ES KRIM MIAMI PADA AGEN DI KARYA JAYA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img] Text
BAB I DESTRI AKTARINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II DESTRI AKTARINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III DESTRI AKTARINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV DESTRI AKTARINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V DESTRI AKTARINA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text
COVER DESTRI AKTARINA.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Abstrak DESTRI AKTARINA.pdf

Download (48kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DESTRI AKTARINA.pdf

Download (70kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Syariah dalam meningkatkan penjualan es krim Miami pada agen di Karya Jaya dan mengetahui faktor penghambat dalam pemasaran penjualan es krim pada agen di Karya Jaya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kualitatif, jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran Syariah agen es krim Miami di Karya Jaya yaitu menggunakan strategi produk pada agen es krim Miami di Karya Jaya, Harga pada agen es krim Miami di Karya Jaya, tempat, dan promosi, Adapun strategi pemasaran Syariah pada agen es krim Miami di karya Jaya dianalisis menggunakan teori karakteristik pemasaran Syariah oleh Kartajaya dan Sula (2006) sukses dalam mengelola suatu bisnis atau usaha diantaranya Ketuhanan (Rabbaniyah/religius), Menjunjung tinggi akhlak mulia (Akhlaqiyah), Realistis (Waqi’iyah), dan Humanistis (Al-insaniyyah). Faktor penghambat dalam pemasaran es krim Miami di karya jaya terhadap pengembangan penjualan es krim Miami yaitu faktor persaingan dan belum maksimalnya penggunaan marketplace untuk mengembangkan produknya.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pemasaran Syariah, Penjualan Es Krim Miami
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: DESTRI AKTARINA 1930504077
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:08
Last Modified: 16 Jan 2024 01:08
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34107

Actions (login required)

View Item View Item