PENGARUH CSR DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PERTAMBANGAN (STUDI KASUS BURSA EFEK INDONESIA)

Panela, Aprilda (2023) PENGARUH CSR DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PERTAMBANGAN (STUDI KASUS BURSA EFEK INDONESIA). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2 Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3 Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5 Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka (1).pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh positif antara CSR dan Reputasi Perusahaan terhadap nilai perusahaan pada sektor pertambangan yang terdapat di bursa efek Indonesia. jenis data yang dikumpulkan adalah data primer yang di dapatkan dari laporan tahunan perusahaan pada website resmi Bursa Efek Indonesia. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif. Dengan menggunakan 63 populasi penelitian. Penelitian ini menggunakan 15 sampel yang diteliti dari tahun 2018-2022 dengan menggunakan sebanyak 75 data yang diujikan. Dan Teknik analisis data menggunakan analisis statistic deskriptif, Analisa regresi berganda, uji asumsu klasik (uji normalitas, uji heteroskedasitas, multikolinearitas), dan uji hipotesisi (uji parsial dan uji simultan). Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa CSR memiliki nilai positif dan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan, begitu pula CSR memiliki pengaruh terhadap reputasi perusahaan karena bernilai positif, dan reputasi perusahaan bernilai negative dan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata kunci : CSR, Reputasi Perusahaan, Nilai Perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: CSR, Reputasi Perusahaan, Nilai Perusahaan.
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: APRILDA PANELA 1930602188
Date Deposited: 16 Jan 2024 01:09
Last Modified: 16 Jan 2024 01:09
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34124

Actions (login required)

View Item View Item