PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH CICIL EMAS BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Aryanti, Ririn Dwi (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH CICIL EMAS BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Skripsi Ririn Dwi Aryanti (1930603181) Bismillah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Digital Marketing, Word Of Mouth, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Cicil Emas Bank Sumsel Babel Syariah Kcp Muhammadiyah Palembang RIRIN DWI ARYANTI 1930603181 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Digital Marketing, Word Of Mouth dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan nasabah pada produk Cicil Emas di Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik sampel jenuh yaitu Seluruh Nasabah Cicil Emas Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang dan diambil sampel sebanyak 48 orang nasabah metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah uji t dan uji f serta uji determinasi (R2). Teknik analisis data menggunakan dengan alat bantu SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah ,Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Hasil perhitungan secara simultan didapatkan bahwa variabel digital marketing (X1), word of mouth (X2), dan kualitas pelayanan (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Digital Marketing, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Keputusan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: RIRIN DWI ARYANTI 1930603181
Date Deposited: 05 Feb 2024 04:57
Last Modified: 05 Feb 2024 04:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34990

Actions (login required)

View Item View Item