KONTRIBUSI PERPUSTAKAAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PADA WARGA BINAAN BERDASARKAN TEORI ABRAHAM MASLOW DI LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PALEMBANG

Oktarian, Imel (2024) KONTRIBUSI PERPUSTAKAAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PADA WARGA BINAAN BERDASARKAN TEORI ABRAHAM MASLOW DI LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (27kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Latar Belakang Masalah.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB 1-5 (1).pdf

Download (558kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (150kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Kontribusi Perpustakaan Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Berdasarkan Teori Abraham Maslow Di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian sebanyak 12 responden, 2 pengelola dan 10 warga binaan. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui penerapan, kendala dan kontribusi perpustakaan Lapas Perempuan. Hasil penelitian ini adalah penerapan perpustakaan Lapas sudah dapat mendukung pemenuhan kebutuhan informasi yaitu dengan adanya kerja sama langsung antara perpustakaan Lapas Perempuan Kelas II A Palembang dengan perpustakaan Sumsel dan adanya warga binaan yang memanfaatkan koleksi perpustakaan. Kendalanya yaitu kurangnya fasilitas yang memadai. Kontribusinya adanya kerja sama langsung perpustakaan Lapas Perempuan dengan perpustaaan Sumsel, sebagai sarana rekreasi, sumber informasi dan sebagai sarana komunikasi. Dan memberikan sarana dan prasarana bagus, memberikan apresiasi kepada warga binaan serta adanya pembinaan kemandirian dalam bentuk kelompok belajar.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Kearsipan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: IMEL OKTARIAN 1830403050
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:10
Last Modified: 20 Feb 2024 02:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35325

Actions (login required)

View Item View Item