PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SILINCAH COFFEE PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

RIZKY, NADILA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SILINCAH COFFEE PALEMBANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Silincah Coffee Palembang. Kepuasan konsumen adalah sebuah sikap atau perasaan puas yang dimiliki seorang konsumen atas apa yang didapatkan sesuai dengan harapannya. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunaakan data primer yang dihasilkan dari data kuesioner dari responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode NonProbality Sampling, sehingga sampel penelitian yang didapatkan sebanyak 97 responden. Pengujian data dan hipotesis menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan program SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1 menyatakan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, H2 menyatakan Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan H3 menyatakan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: NADILA RIZKY 2020602149
Date Deposited: 04 Mar 2024 01:25
Last Modified: 04 Mar 2024 01:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35748

Actions (login required)

View Item View Item