PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG DEMANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

OKTARIANI, FADHILAH (2024) PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG DEMANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis atau mengetahui bagaimana pengaruh Fitur Layanan dan Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan Mobile Banking dengan Kepercayaan sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang karena tidak semua nasabah menganggap fitur layanan mampu membuat nasabah merasa puas atas transaksi online yang diberikan oleh pihak BSI. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan mobile banking BSI dengan jumlah informasi nasabah yang diperoleh dari BSI Demang sebanyak 13.584 pengguna. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan ke 99 responden selanjutnya dilakukan analisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) Hasil dari uji analisis data, variabel Fitur Layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dalam menggunakan mobile banking bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang . Variabel Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan mobile banking pada bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan mobile banking pada bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Variabel Fitur Layanan berpengaruh posiitif dan signifikan terhadap Kepercayaan nasabah menggunakan mobile banking pada bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Variabel Keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan nasabah menggunakan mobile banking pada bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Variabel Kepercayaan mampu memediasi Fitur Layanan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Variabel Kepercayaan Nasabah mampu memediasi Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah menggunakan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Demang. Kata kunci: Fitur layanan, keamanan, kepuasan, kepercayaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: FADHILAH OKTARIANI 2010603015
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:20
Last Modified: 08 Mar 2024 01:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35911

Actions (login required)

View Item View Item