SALENDRA, YOPI (2023) PENGARUH PEMASARAN TERHADAP MINAT PELANGGAN PT. AN-NUR MAARIF (FAZA TOUR) PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
|
Text
BAB I - V.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian berjudul Pengaruh Pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang Terhadap Minat Pelanggan. tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (faza tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Dengan metodologi penelitian yang digunakan yakni kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji linier berganda dan hipotesis. Hasil penelitian yaitu berdasarkan analisis data yang dilakukan penulisan, diketahui besarnya nilai t=23.445 sedangkan nilai sig sebesar 0,020. Nilai sig kecil dari nilai signifikansi 0,05 hal ini berarti bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel Pemasaran (X) terhadap variabel Minat Pelanggan (Y). Diperoleh nilai secara parsial nilai t hitung 2.466 > 2.0484 (lihat ttabel) maka dapat disimpulkan bahwa H1 diterima dan Ho ditolak, artinya ada pengaruh pemasaran PT. An-Nur Maarif (Faza Tour) Palembang terhadap minat pelanggan. Pada kolom R Square diperoleh nilai 0.952 hal ini menunjukkan memiliki pengaruh sebesar 95% pengaruh pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Minat Pelanggan. |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Yopi salendra - |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 06:52 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 06:52 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36645 |
Actions (login required)
View Item |