PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR BMT TRANS REDJO MULYO DADI KECAMATAN MUARA TELANg

Fahrurozi, Ahmad (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KANTOR BMT TRANS REDJO MULYO DADI KECAMATAN MUARA TELANg. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
cover skripsi.docx

Download (201kB)
[img] Text
ABSTRAK skripsi.docx

Download (24kB)
[img] Text
bab 1 skripsi.docx

Download (46kB)
[img] Text
bab 2 skripsi.docx

Download (156kB)
[img] Text
bab 3 skripsii1.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB 4 Skripsiii.docx

Download (65kB)
[img] Text
bab 5 skripsi.docx

Download (32kB)
[img] Text
daftar pustaka.docx

Download (32kB)

Abstract

ABSTRAK Kinerja Karyawan merujuk pada kemampuan karyawan dalam melaksanakan keseluruhan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen yakni Gaya Kepemimpinan Islami dan Etika Kerja Islami terhadap variabel dependen yakni Kinerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan sampel yakni para Karyawan BMT Trans Redjo Mulyo Dadi Kecamatan Muara Telang. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengambilan data berupa kuesioner yang dibagikan kepada 30 Karyawan BMT Trans Redjo Mulyo Dadi Kecamatan Muara Telang. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif terhadap data-data yang diperoleh. Analisis kuantitaif tersebut meliputi pengujian instrumen data, staitistik deskriptif, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji linieritas, uji multikolinierita dan uji heterokedastisitas), analisis regresi berganda dan uji hipotesis (koefisien determinasi (Adjusted R Square), uji F dan uji T). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Kepemimpinan Islami secara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap Kinerja Karyawan. Kemudian Etika Kerja Islami secara parsial memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Kinerja Karyawan. Serta secara simultan Gaya Kepemimpinan Islami dan Etika Kerja Islami berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Angka Adjusted R Square adalah sebesar 0,738 yang artinya bahwa 73,8% Kinerja Karyawan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam penelitian, sedangkan sisanga 26,2% dijelaskan oleh faktor-faktor diluar penelitian. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Islami, Etika Kerja Islami, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan Islami, Etika Kerja Islami, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Ahmad Fahrurozi -
Date Deposited: 29 Apr 2024 01:29
Last Modified: 29 Apr 2024 01:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36904

Actions (login required)

View Item View Item