Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Galery Elzatta Hijab Dauky Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang

Febrianti, Nyayu Nur Azizah (2024) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Galery Elzatta Hijab Dauky Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Slideshow
COVER SKRIPSI.pdf

Download (44kB)
[img] Slideshow
abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Slideshow
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Slideshow
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Slideshow
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Slideshow
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Slideshow
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Slideshow
daftar pustaka.pdf

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Gallery Elzatta Hijab Dauky pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah teknik angket (kuisioner) yang menggunakan skala likert. Teknik Analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 22, yang terdiri dari uji instrumen penelitian (uji validitas data dan realibilitas data), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas), dan uji hipotesis (uji analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi). Dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data yakni uji hipotesis, hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) etika bisnis Islam berpengaruh positif sebesar 4,799 dan signifikan sebesar 0,000 terhadap keputusan pembelian. (2) citra merek berpengaruh sebesar 3,788 dan signifikan sebesar 0,000 terhadap minat beli. (3) etika bisnis Islam dan citra merek secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: NYAYU NUR AZIZAH FEBRIANTI 2030602197
Date Deposited: 13 May 2024 01:35
Last Modified: 13 May 2024 01:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37375

Actions (login required)

View Item View Item