PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

PRATIWI, ANGGUN WIDYA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN EMINA DI TOKO ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian adalah perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dari berbagai alternatif sebagai pertimbangan dalam melakukan pembelian sebuah produk tertentu. Diantaranya digital marketing dan brand image menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian bertujuan untuk menganalisis tentang : (1) Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian. (2) Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan melakukan penyebaran angket atau kuesioner kepada responden melalui google form diuji menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa FEBI UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2020-2021. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 95 responden mahasiswa dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Hasil dari penelitian ini adalah : (1) Digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan uji t menghasilkan nilai t hitung sebesar 5.635 > 1.986 dan nilai sig 0.000 < 0.05. (2) Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan uji t menghasilkan nilai t hitung sebesar 6.998 > 1.986 dan nilai sig 0.000 < 0.05. Kata kunci : Digital Marketing, Brand Image, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ANGGUN WIDYA PRATIWI
Date Deposited: 16 May 2024 02:21
Last Modified: 16 May 2024 02:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37618

Actions (login required)

View Item View Item