ANALISIS KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN METODE KANO (STUDI KASUS : PT. BPD SUMSEL DAN BABEL CABANG PEMBANTU SYARIAH UIN RADEN FATAH PALEMBANG)

Andini Eka Karunia, Brylia (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN METODE KANO (STUDI KASUS : PT. BPD SUMSEL DAN BABEL CABANG PEMBANTU SYARIAH UIN RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (150kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB)

Abstract

ABSTRAK Analisis Kualitas Layanan menggunakan Metode Kano (Studi Kasus : PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang) Brylia Andini Eka Karunia 1930603163 PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang saat ini banyak digunakan oleh nasabah di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang, dengan menggunakan metode Kano. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih dari mahasiswa aktif UIN Raden Fatah Palembang yang menjadi nasabah di PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan teknik pengumpulan data kuesioner (angket). Adapun indikator kualitas layanan yang digunakan meliputi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Kano. Hasil analisis metode Kano menunjukkan PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang sudah cukup baik memenuhi kepuasan para nasabah selaku pengguna layanannya, karena tidak ditemukan kategori Must Be yang dianggap mendesak untuk ditingkatkan. Begitupula kategori Attractive juga tidak terdapat dalam layanan PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang. Atribut-atribut yang masuk dalam kategori One Dimensional harus dipertahankan dan ditingkatkan pada layanan PT. BPD Sumsel dan Babel Cabang Pembantu Syariah UIN Raden Fatah Palembang, yaitu : (1) Layanan yang tepat dan sesuai kebutuhan para nasabah, (2) Layanan yang disediakan dapat diakses dengan cepat, (3) Pegawai secara tulus memberikan pelayanan kepada nasabah, dan (4) Pegawai memberikan perhatian khusus untuk melayani kebutuhan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Metode Kano

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Metode Kano
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: BRYLIA ANDINI EKA KARUNIA 1930603163
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:35
Last Modified: 06 Jun 2024 02:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38151

Actions (login required)

View Item View Item