Kirana, Dea Tirta (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN TERSERAH KOTA LUBUKLINGGAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (54kB) | Preview |
|
Text
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
||
Text
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
||
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
||
Text
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
||
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dalam perspektif ekonomi islam. Variabel independen pada penelitian ini adalah pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengambilan sampel berupa acidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket yang diujicobakan dengan uji validitas serta reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil t hitung (3,304) > t tabel (1,996) dan nilai signifikansinya 0,002 < 0,05, kemudian kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil t hitung (5,495) > t tabel (1,996) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05, serta pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan secara bersama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil f hitung (178,289) > f tabel (3,134) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05, dan juga nilai koefisien determinasi yang diperoleh R Square sebesar 0,842 atau 84,2% yang berarti bahwa hubungan antara loyalitas pelanggan (Y) dengan pengalaman pelanggan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) adalah besar. Kata kunci : pengalaman pelanggan, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengalaman pelanggan, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | DEA TIRTA KIRANA 2020602095 |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 07:15 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 07:15 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38256 |
Actions (login required)
View Item |