PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN TERSERAH KOTA LUBUKLINGGAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Kirana, Dea Tirta (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ANGKRINGAN TERSERAH KOTA LUBUKLINGGAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (54kB) | Preview
[img] Text
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dalam perspektif ekonomi islam. Variabel independen pada penelitian ini adalah pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode pengambilan sampel berupa acidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket yang diujicobakan dengan uji validitas serta reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil t hitung (3,304) > t tabel (1,996) dan nilai signifikansinya 0,002 < 0,05, kemudian kualitas pelayanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil t hitung (5,495) > t tabel (1,996) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05, serta pengalaman pelanggan dan kualitas pelayanan secara bersama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Terserah Kota Lubuklinggau dengan nilai hasil f hitung (178,289) > f tabel (3,134) dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05, dan juga nilai koefisien determinasi yang diperoleh R Square sebesar 0,842 atau 84,2% yang berarti bahwa hubungan antara loyalitas pelanggan (Y) dengan pengalaman pelanggan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) adalah besar. Kata kunci : pengalaman pelanggan, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: pengalaman pelanggan, kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: DEA TIRTA KIRANA 2020602095
Date Deposited: 11 Jun 2024 07:15
Last Modified: 11 Jun 2024 07:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38256

Actions (login required)

View Item View Item