PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER PADA MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG)

FARIDA, SYAIDATUL (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER PADA MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER pdf.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK pdf.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
skripsi Farida BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI SYAIDATUL FARIDA bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text
skripsi farida BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI FARIDA BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI FARIDA BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
SKRIPSI FARIDA DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

Perkembangan pesat dalam industri skincare di indonesia mengakibatkan persaingan pada industri skincare. Hal tersebut membuat para pelaku usaha yang berkecimpung di dunia skincare harus mempuyai inovasi-inovasi yang baru ataupub promosi yang dapat menarik para konsumen untuk membeli dan menggunakan produk dari perusahaan. Salah satunya dengan menggunakan media sosial untuk melakukan promosi yang menarik dan dapat meningkatkan angka penjualan pada perusahaan atau brand. Penelitian ini di latarbelakangi oleh fenomena lakunya produk Scarlett Whitening yang membludak di tengah persaingan ketat industri komestik di indonesia dan banyak produk skincare dari brand-brand lokal yang terus bermunculan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap minat beli konsumen pada produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling, sampel yang dikumpulkan berjumlah 97 responden menggunakan rumus slovin dalam penentuan sampelnya.Hasil penelitian yang di dapat dari penelitian ini dengan menggunakan perhitungan statistik dengan aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) hasil yang di peroleh adalah Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen pada produk Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Image, Celebrity Endorser, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Minat Beli
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: SYAIDATUL FARIDA 2010602015
Date Deposited: 12 Jun 2024 01:07
Last Modified: 12 Jun 2024 01:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38330

Actions (login required)

View Item View Item