PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG.

Aliyhardien, Hamzah (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL MARKETING, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
cover hamzah.pdf

Download (51kB)
[img] Text
ABSRTAK hamzah.pdf

Download (107kB)
[img] Text
BAB I HAMZAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II HAMZAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III hamzah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV hamzah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V hamzah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA hamzah.pdf

Download (126kB)

Abstract

Perbankan syariah terus mengalami perkembangan yang cukup pesat pertahunnya. Hal ini dapat menimbulkan persaingan antar bank syariah dalam memenuhi setiap kebutuhan nasabahnya, sehingga rasa puas yang diberikan dan penerapan strategi yang tepat akan berpengaruh baik terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah. Experiential Marketing, Emotional Marketing, dan Relationship Marketing merupakan variabel yang akan diteliti pada penelitian ini. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh experiential marketing, Emotional Marketing, dan Relationship terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang.Peneliti mengimplementasikan pendekatan kuantitatif yang bersumber dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang dan pengukurannya menggunakan skala likert. Metode dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini didapat dari Sebagian populasi yang ada dengan menggunakan rumus hair dan memperoleh 100 responden sebagai sampel. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan menunjukan bahwa variabel Experiential Marketing dan Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Sedangkan variabel Emotional Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap pada loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Emotional Marketing, dan Relationship Marketing dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: HAMZAH ALIYHARDIEN 1910603005
Date Deposited: 24 Jun 2024 01:29
Last Modified: 24 Jun 2024 01:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38502

Actions (login required)

View Item View Item