LIYA, LIYA (2024) PENGARUH FASILITAS MOBILE BANKING DAN SERVICE PERFORMANCE (KINERJA PELAYANAN) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text
BAB 1 .pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (721kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (968kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (416kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Loyalitas nasabah merupakan faktor penting dan menjadi tujuan setiap perusahaan tak terkecuali perbankan. Selain menjadi faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, memuaskan kebutuhan nasabah juga dapat menigkatkan keunggulan bank. Nasabah yang puas terhadap suatu produk dan jasa pelayanan cenderung menggunakan kembali jasa pada saat kebutuhan yang sama muncul kembali di kemudian hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas mobile banking dan service performance (kinerja pelayanan) baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kc Palembang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah melalui kuesioner menggunakan skala likert. Sample yang diambil berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fasilitas Mobile Banking dan Service Performence (kinerja pelayanan) memberikan pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,725 artinya 72,5% loyalitas nasabah di Bank Sumsel Babel Syariah Kc Palembang dipengaruhi oleh fasilitas mobile banking, service performence (kinerja pelayanan) sedangkan sisanya sebesar 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Kata kunci : fasilitas mobile banking, kinerja pelayanan, loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : fasilitas mobile banking, kinerja pelayanan, loyalitas nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | LIYA - - |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 01:30 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 01:30 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38511 |
Actions (login required)
View Item |