PENGARUH REPUTASI, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG

DAYANTI, SULIS (2023) PENGARUH REPUTASI, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (144kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Data yang digunakan adalah data primer berupa jawaban responden dari kuesioner yang disebar, kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistik version 26. Sampel penelitian sebanyak 70 responden dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Variabel penelitian terdiri dari: Reputasi (indikator: nama baik, dikenal luas, dan kemudahan diingat), Brand Image (indikator: citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk), Promosi (indikator: brosur/baliho, iklan media sosial, dan promo penjualan) serta variabel Keputusan Menabung (indikator: produk, proses informasi untuk sampai ke pemilihan merek, kemantapan pada sebuah produk, memberikan rekomendasi kepada orang lain, dan melakukan pembelian ulang). Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung dan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel reputasi, brand image dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan menabung. Kata kunci: reputasi, brand image, promosi dan keputusan menabung

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: reputasi, brand image, promosi dan keputusan menabung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SULIS DAYANTI 1930603179
Date Deposited: 27 Jun 2024 00:58
Last Modified: 27 Jun 2024 00:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38585

Actions (login required)

View Item View Item