DAYANTI, SULIS (2023) PENGARUH REPUTASI, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Reputasi, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. Data yang digunakan adalah data primer berupa jawaban responden dari kuesioner yang disebar, kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistik version 26. Sampel penelitian sebanyak 70 responden dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Variabel penelitian terdiri dari: Reputasi (indikator: nama baik, dikenal luas, dan kemudahan diingat), Brand Image (indikator: citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk), Promosi (indikator: brosur/baliho, iklan media sosial, dan promo penjualan) serta variabel Keputusan Menabung (indikator: produk, proses informasi untuk sampai ke pemilihan merek, kemantapan pada sebuah produk, memberikan rekomendasi kepada orang lain, dan melakukan pembelian ulang). Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung dan promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel reputasi, brand image dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan menabung. Kata kunci: reputasi, brand image, promosi dan keputusan menabung
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: reputasi, brand image, promosi dan keputusan menabung |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | SULIS DAYANTI 1930603179 |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 00:58 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 00:58 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38585 |
Actions (login required)
View Item |