PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN KAFFAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

Salsabila, Nabila (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK TABUNGAN KAFFAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Populasi pada penelitian ini berjumlah 8.341 nasabah pengguna tabungan Kaffah Bank Sumsel Babel Syariah KC Palembang. dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus Hairs sehingga sampel sebanyak 112. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah dan dianalisis dengan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji asumsi Klasik, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Promosi Berpengaruh Positif Dan Signifikan Secara Parsial Terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Dan Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Nasabah Pada Memilih Produk Tabungan Kaffah Pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NABILA SALSABILA 1930603141
Date Deposited: 27 Jun 2024 00:58
Last Modified: 27 Jun 2024 00:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38589

Actions (login required)

View Item View Item