ANNISA, NENY (2024) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP TINGKAT DAYA SAING BANK SUMSEL BABEL SYARIAH DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Daya saing mutlak diperlukan untuk meningkatkan persaingan bisnis bank syariah. Selain melakukan promosi dan memberikan citra merek yang positif, bank syariah juga dituntut untuk terus melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat meningkatkan daya saing perusahaannya. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dengan populasi nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Palembang berjumlah 100 orang sebagai sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode rumus slovin. Untuk variabel dependen (Y) dari penelitian ini adalah Daya Saing. Untuk variabel independen (X) meliputi: Promosi (X1), Citra Merek (X2) dan Inovasi Produk (X3), untuk metode analisis data dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan untuk mengolah data dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi, citra merek dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Secara simultan variabel promosi, citra merek dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Dan dengan demikian dapat dinyatakan bahwa hipotesis dalam penelitian ini terbukti. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Inovasi Produk, Daya Saing
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Citra Merek, Inovasi Produk, Daya Saing |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NENY ANNISA 1930603232 |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 03:23 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 03:23 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/38640 |
Actions (login required)
View Item |